Searching...
Sunday 16 June 2013

Sistem Oprasi IOS 7 Resmi diluncurkan



Salam para pembaca yang budiman dimanapun anda berada. Setelah cukup lama menunggu akhirnya ios (OS produk Apple) terbaru yaitu ios 7 telah resmi diluncurkan oleh apple. Sebelumnya ios 7 telah diumumankan  pada ajang Apple Worldwide Developer Conference ke-24. Sistem operasi mobile iOS versi 7 ini dapa digunakan pada produk-produk apple seperti  iPad, iPhone, dan iPod Touch .
                Bagi para pengguna produk apple ini merupakan kambar yang menggembirakan karena ios versi terbaru ini digadang-gadang memiliki UI yang cukup jauh berbeda disbanding versi sebelumnya, bukan hanya perubahan minor seperti yang sudah-sudah. Dengan ini dapat dipastikan para pengguna produk apple berharap ada sesuatu yang berkesan terutama dari segi tampilan dan peformnya. Hal ini dikarenakan iOS 7, sistem operasi Apple ini termasuk OS yang eklusif hanya bisa dijalankan pada perangkat Apple.
                Mungkin para pembaca sekalian masih ada yg ragu untuk berpindah ke system ios versi 7 ini. Maka kami akan mencoba mereview sedikit agar dapat digunakan sebagai gambaran seperti apa jadinya. Secara penampilan versi ini mengalami perubahan besar dalam sejarah sistem operasi mobile Apple. Sama seperti yang tersiar pada rumor sebelumnya, dimana Apple kini telah menghadirkan ikon-ikon yang lebih flat dan berwarna sehingga memiliki kesan tampilan yang lebih segar. Dari beberapa rumor yang beredar tampilan Ios 7 ini banyak terinspirasi OS dari produk competitor yaitu Android dan Windows 8, mungkin iya mungkin juga tidak?
                Berikut review lengkapnya silahkan dikunyah-kunyah semoga bermanfaat. klik link berikut

Review IOS 7 OS Ekslusif Apple

0 komentar:

Post a Comment

Coment, kritik & saran here broe...

 
Back to top!