Searching...
Thursday 13 June 2013

New Gadget Smartphone ala Smartfren juni 2013


www.smartfren.com

         Smartfren kembali menggebrak pasar ponsel nasional dengan empat ponsel  baru ber building Kartu smartfren . Dari keempat jajaran gadget tersebut salah satunya termasuk seri smartphone ber-Os WP (windows Phone) yang berkerjasama dengan produsen asal cina Huawei. Sedangkan seri tiga lainya nampaknya masih berkerjasama dengan produsen ponsel Hisense dengan yang juga masih berasal dari negri cina, tiga ponsel ini masih menyasar pangsa pasar pengguna sirobot ijo (android) dengan harga yang miring dibanding dengan produk competitor ternama yang dari segi hardwear sebanding.

        Adapun keempat seri smartphone yang diluncurkan baru-baru ini yaitu Smartfren adromax c, new Smartfren andromax i, Smartfren andromax v dan seri Smartfren WP huawei Ascend W1 . jika kita tilik dari segi Hardwear dengan harga yang ditawarkan ini akan sangat menggiurkan. Sebut saja adromax c yang menyasar pengguna pemula dengan prosesor 1 Ghz serta memory internal 4 GB dan Ram 512 hanya dipatok harga Rp 649.000,-. Harga ini terbilang sangat manis bak madu ditengah maraknya ponsel Smartphone yang terkesan mahal bagi sebagian kalangan. Preview lengkap keempat smartphone tersebut dapat anda simak disini Preview Smartfren Andromax C, Preview New Smartfren Andromax I, Preview Smartfren Andromax V, Preview Smartfren WP Huawei Ascend W1.

          Lepas dari slogan smartfren I Hate Slow, nampaknya Smartfren harus lebih berhati-hati diatas naik daunya produk-produk Smartfren yang sedang naik daun. Karena dibeberapa forum pengguna perangkat berbuilding Smartfren banyak yang mengeluhkan kecepatan koneksinya yang bukan semakin cepat malah terkesan semakin lambat berbanding terbalik dengan slogan anti leletnya. Hal ini mungkin harus sangat diperhatikan oleh pihak Smartfren untuk menjaga pelanggan tidak berpindah hati ke operator dan perangkat lainya.

0 komentar:

Post a Comment

Coment, kritik & saran here broe...

 
Back to top!